Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Alamat Sewa Motor Bali Harga Bersaing

sewa motor bali

Pada saat berkunjung ke Bali tentu Anda tidak akan menyia nyiakan kesempatan ini bukan? Ada banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi selama berwisata di Bali. Akan lebih mudah menjangkau tempat wisata saat Anda menyewa kendaraan bermotor di tempat sewa motor Bali. 

Motor menjadi pilihan alat transportasi yang tepat. Selain mudah digunakan, motor ini juga lebih praktis saat berkendara di jalan raya. Apalagi bodinya yang ramping menjadikan Anda lebih mudah menjangkau jalan yang sempit. 

Bahkan tidak akan membutuhkan waktu yang terlalu lama untuk sampai di tempat tujuan. Untuk itu kebanyakan wisatawan lebih memilih mengendarai motor saat berada di tempat wisata Bali. Berikut ini daftar tempat sewa motor Bali untuk Anda. Simak sampai habis.

Inilah Daftar 8 Tempat Sewa Motor Bali

Pada saat berwisata akan sangat menyenangkan bisa berkeliling menikmati suasana di tempat tersebut. Apalagi jika Anda mengunjungi provinsi Bali yang dikenal sebagai surga dunia. Tak hanya wisatawan lokal saja yang mengagumi Bali, melainkan juga wisatawan dari mancanegara.

Terdapat banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi saat berada di Bali. Agar Anda bisa lebih mudah menjangkau tempat wisata, maka bisa dengan melakukan rental motor Bali. Pada saat Anda membawa kendaraan sendiri saat berwisata, maka Anda bisa lebih bebas untuk menikmati masa liburan.

Akan sangat disayangkan jika Anda mengunjungi Bali tanpa berkunjung di berbagai tempat wisata. Untuk itu jangan ragu menggunakan jasa sewa motor di Bali. Selain lebih praktis, Anda juga bisa lebih menghemat ongkos perjalanan. Hal ini dikarena harga sewa motor di Bali masih tergolong murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Tentunya sebelum memutuskan melakukan sewa motor Bali, Anda sudah seharusnya mencari tempat penyewaan yang terpercaya. Untuk itu Anda perlu mengetahui beberapa rekomendasi daftar tempat sewa motor yang ada di Bali.

1. Gotravela Indonesia
Terletak di Jl. Tukad Pancoran IV No. 9A Denpasar
Hubungi Nomor 0819 9956 5666
https://www.gotravelaindonesia.com/sewa-motor-murah-di-bali

Tempat sewa motor Bali yang bisa Anda gunakan jasanya adalah Gotravela Indonesia. Melayani sewa motor di sekitar area bandara Bali Ngurah Rai, Seminyak, Denpasar, Ubud hingga Nusa Penida. Tersedia motor matic dengan keluaran terbaru disini. Tentunya Anda bisa memilih motor sesuai keinginan.

Setiap jenis motor yang disewakan memiliki harga yang berbeda beda. Untuk itu Anda juga perlu memilih motor yang memang sesuai dengan budget yang dimiliki. Disini tersedia motor dengan jenis Yamaha Mio, Honda Vario CW, Honda Scoopy FI dan masih banyak lagi. Anda juga bisa memilih jenis motor dengan keluaran terbaru.

Jangan khawatir, semua jenis motor yang nantinya akan Anda gunakan dalam kondisi yang terbaik. Selain itu, semua surat surat motor telah dijamin kelengkapannya. Anda tidak perlu khawatir lagi mendapatan motor yang layak, sehingga nyaman saat digunakan.

Tak hanya itu saja, saat Anda menyewa motor disini, maka sudah dilengkapi juga dengan 2 helm SNI, jas hujan dan juga BBM. Dengan begitu perjalanan Anda akan jauh lebih aman karena fasilitas ini.

2. Vrmtrans
Berlokasi di Jl. Kediri No 100 Tuban, Kuta Bali
Nomor whatsapp 0878 6117 9150
https://www.vrmtrans.com

Bagi Anda yang ingin sewa motor Bali Murah, maka bisa melakukan konsultasi dengan Vrmtrans yang terletak di kawasan Kuta Bali. Lokasi penyewaan ini sangatlah strategis. Hanya butuh waktu perjalanan sekitar 5 menit dari bandara Ngurah Rai. Selain itu juga membutuhkan waktu 5 menit dari Kuta  Bali, 15 menit dari Seminyak, 10 menit dari Legian, 20 menit dari Denpasar dan Sanur.

Apabila Anda tidak bisa mengunjungi secara langsung di lokasi Vrmtrans, maka disediakan layanan delivery. Motor yang sebelumnya telah Anda pilih bisa diantarkan secara langsung dan menjemput Anda di bandara, hotel, villa ataupun penginapan Anda. Layanan delivery ini untuk wilayah Kuta, Legian, Kerobokan,Canggu, Seminyak, Denpasar, Sanur, Nusa Dua, Jimbaran.

Berbagai motor bisa Anda sewa di tempat ini. Mulai dari motor supra, mio j, Xeon gt, Mio Gt dan masih banyak lagi. Anda bisa memilih jenis motor yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan Anda. 

Untuk menyewa motor di tempat ini, Anda juga bisa memilih jangka waktu sewa motornya.
Terdapat motor yang disewakan secara harian, mingguan hingga sewa motor Bali bulanan. Tentunya pemilihan jangka waktu sewa ini bisa Anda tentukan sesuai masa liburan selama berada di Bali.

Untuk persyaratan yang perlu Anda lakukan saat menyewa motor di tempat ini adalah E KTP yang masih berlaku dan juga Sim C. Selain itu Anda juga perlu menunjukkan bukti tiket transportasi dan bukti reservasi hotel atau penginapan. Jika persyaratan tersebut telah terlengkapi, maka Anda bisa menggunakan motor di wilayah sekitar Bali.

3. Dewa Motor Bali Rental
Terletak di Jl. Kubu Anyar No 19 Kuta, Badung, Bali
Kontak 0822 3689 3369
https://www.dewamotorbalirental.com

Melakukan sewa motor Bali kini tidak hanya bisa dilakukan dengan cara berkunjung langsung ke tempat sewanya. Melainkan sudah bisa dilakukan secara online. Tentunya kemudahan pemesanan secara online ini bisa Anda dapatkan dari Dewa Motor Bali Rental. Anda tidak lagi repot pergi ke tempat penyewaan untuk mendapatkan menyewa motor.

Tersedia layanan delivery yang bisa dilakukan selama 1x24 jam. Layanan delivery ini dilakukan di sekitar wilayah Kuta, Kerobokan, Nusa Dua hingga Ubud. Anda bisa memilih jenis motor sesuai budget dan juga kebutuhan Anda. terdapat motor dengan jenis Yamaha Mio GT, Honda Vario CW, Yamaha Mio S 125 dan lain sebagainya.

Tenang saja, semua motor yang disewakan telah dirawat dengan baik dan Anda akan menggunakannya dalam kondisi yang terbaik. Bahkan semua jenis motor yang disediakan telah dirawat secara berkala di tempat dealer masing masing jenis motor tersebut. Meskipun begitu, untuk harga sewa di Dewa Motor Bali Rental ini masih tergolong terjangkau.

Anda juga bisa bebas menyewa motor dalam jangka waktu tertentu. Bisa secara harian, mingguan atau bahkan bulanan. Perlu Anda ketahui, bahwa sewa motor dalam waktu yang relatif lama harga sewanya jauh lebih murah dibandingkan dengan harian. Tentunya hal ini bisa Anda pertimbangkan sesuai dengan masa liburan Anda saat berada di Bali.

4. Pakegoo
Berlokasi di  Jln. Sunset Road, Gang Made No 8 Seminyak, Bali
Nomor Whatsapp 0819 9933 8686
https://www.motordibali.com/p/sewa-motor-di-bali.html

Pada saat berlibur ke Bali, akan sangat menyenangkan jika berkeliling ke berbagai tempat wisata. Akan sangat nyaman jika Anda mengendarai motor selama berkeliling di Bali. Jangan khawatir, kini tersedia tempat sewa motor Bali yang terpercaya dari Pakegoo. Pakegoo sudah berpengalaman dalam bidang ini kurang lebih selama 5 tahun.

Motor sewaan yang nantinya akan Anda gunakan akan dikirimkan oleh pihak Pakegoo di tempat Anda berada. Anda hanya perlu melakukan pemesanan melalui whatsapp, maka tim cs dari Pakegoo akan dengan senang hati membantu Anda selama 24 jam. Terdapat berbagai jenis motor yang bisa Anda pilih untuk digunakan berkeliling sekitar Bali.

Ada jenis motor Yamaha Lexi, Honda New Scoopy, Honda Vario Fi dna berbagai motor keluaran terbaru bisa Anda pilih dengan mudah. Tenang saja, semua jenis motor ini akan Anda gunakan dalam kondisi yang terbaik. Bahkan untuk harga sewa motor ini sudah termasuk dengan 2 buah helm SNI.

Untuk waktu sewa motor ini bisa dilakukan secara harian, mingguan atau bahkan bulanan. Namun jika Anda menyewa motor lebih dari 6 hari, maka akan mendapatkan potongan harga 15%. Masih banyak promo dan diskon menarik yang bisa Anda dapatkan saat menyewa motor di Pakegoo ini.

Pada saat akan menyewa motor di Pakegoo, Anda hanya perlu memastikan semua persyaratan telah terpenuhi. Persyaratannya meliputi identitas diri seperti KTP atau paspor, kemudaian Anda harus berusia di atas 18 tahun dan dapat mengendarai kendaraan dengan baik. Apabila persyaratan ini telah terpenuhi, maka Anda bisa menyewa jenis motor sesuai keinginan.

5. Bali Jaya Trans
Bertempat di Ruko Tuban Plaza, Komplek, Jl. By Pass, Badung Bali
Nomor telp/WA 0853 7008 9090
https://www.balijayatrans.com/p/sewa-motor-matic-bali.html

Tempat sewa motor Bali selanjutnya adalah Bali Jaya Trans. Anda bisa memilih berbagai jenis motor sesuai keinginan dan budget yang dimiliki. Jenis motor yang disediakan meliputi Honda vario CW, Honda Genio, Honda Scoopy dan masih banyak lagi. Nantinya Anda akan mendapatkan motor dalam kondisi yang terbaik dan siap digunakan.

Tenang saja, Bali Jaya Trans hanya menyediakan motor terbaru dengan umur maksimum 3 tahun. Selain itu motor ini juga telah melewati seleksi dan standar yang tinggi. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Anda saat berkendara. Semua harga sewa ini juga sudah termasuk dengan 2 helm SNI, jas hujan dan juga BBM.

Anda bisa melakukan reservasi di tempat ini dengan cara menghubungi CS yang akan siap membantu Anda selama 24 jam. Setelah Anda melakukan reservasi, maka motor akan dikirimkan pada waktu yang telah ditentukan di lokasi Anda berada.  Pada setiap pemesanan tidak akan dikenakan biaya untuk deposit atau jaminan pemesanan.

Kemudian jika memesan motor lebih dari 3 unit, maka perlu melakukan DP minimal 30% dari total harga sewa tersebut. Sedangkan untuk pembayaran dan juga pelunasan bisa dilakukan saat serah terima kendaraan. Apabila proses pemesanan telah selesai, Anda bisa menggunakan motor sewaan untuk berlibur ke berbagai tempat wisata yang ada di Bali.

6. Rental Scooter In Bali
Terletak di Jl. Gunung Salak No 143, Padang Sambian Kelod, Denpasar Barat Bali
Nomor Whatsapp 0813 3863 6123
https://www.rentalscooterinbali.com

Bagi Anda yang suka mengendarai scooter, maka bisa menyewa di rental scooter in Bali. Tempat sewa motor Bali yang satu ini unik, karena menyediakan berbagai motor scooter yang bisa menemani Anda saat menikmati liburan di Bali. Tentunya harga yang ditawarkan tetap bisa bersaing dan tidak akan menguras kantong Anda. Anda juga bisa memilih motor scooter dengan keluaran terbaru pada saat ini.

Tersedia motor scooter Honda Vario, Honda Scoopy, Honda PCX 150, Vespa Piaggio dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menyewa motor secara harian, mingguan dan juga bulanan. Harga ini juga sudah termasuk 2 helm SNI, jas hujan dan juga layanan delivery. Layanan delivery ini sangatlah memudahkan Anda.

Anda tidak lagi repot repot mengunjungi lokasi rental scooter in Bali. Cukup dengan melakukan pemesanan dengan tim CS kemudian motor akan dikirimkan pada waktu dan lokasi yang telah Anda tentukan. Adanya teknologi memang menjadikan segala aktivitas menjadi lebih mudah.

Tempat sewa motor Bali ini memang memudahkan Anda mendapatkan transportasi saat mengunjungi Bali. Bahkan harga sewanya masih tergolong murah dan tentunya jauh lebih praktis. Untuk itu jangan ragu menggunakan menggunakan jasa sewa motor Bali seperti ini.

7. W Bike Rental
Memiliki lokasi di Jl. Griya Anyar, Gang Bandeng No. 23 Denpasar Bali
Hubungi 0812 3838 0235
https://w-bikerental.com

Jasa sewa motor Bali yang bisa Anda gunakan saat berada disana adalah W Bike Rental. Pemesanan juga bisa dilakukan dengan mudah secara online, melalui nomor whatsapp. Proses pemesanan ini bisa dilakukan lebih cepat dan jauh lebih praktis. Apalagi disini menyediakan layanan delivery, sehingga motor akan diantarkan secara langsung di tempat Anda berada.

Melayani pengiriman mulai dari bandara, Legian, Kuta dan area sekitarnya. Untuk layanan delivery ini dikenakan biaya sesuai dengan jarak titik penjemputan Anda, sehingga harganya bisa bervariasi. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena harga yang ditawarkan masih tergolong terjangkau.

Bahkan harga sewa motor Balinya juga masih tergolong terjangkau dan bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Harga sewa motor ini bisa berbeda beda tergantung jenis motor apa yang nantinya akan Anda gunakan. Jenis motor yang tersedia meliputi Honda Scoopy 110 cc, Honda Vario Techno, Yamaha X-Max, Vespa Sprint, Vespa LX dan lain sebagainya.

Semua jenis motor yang akan Anda gunakan sudah terjamin kondisinya. Hal ini dikarenakan motor selalu dirawat di dealer resmi secara berkala. Sudah pasti Anda akan merasa aman dan nyaman saat berkendara menggunakan motor sewaan ini.

8. TBT Rental Bali
Terletak di Jl. Sahadewa Gg VII No. 1 Legian, Kuta Bali
Nomor Kontak 0812 3988 0208
https://tbtrentalbali.com/id/rent-scooter-in-bali

Tempat sewa motor Bali terakhir yang bisa coba Anda gunakan jasanya adalah TBT Rental Bali. Tim CS dari jasa ini akan selalu melayani dan membantu Anda selama 24 jam untuk mendapatkan motor terbaik sesuai keinginan Anda. Ada banyak jenis motor yang bisa Anda pilih sesuai dengan budget yang dimiliki.

Tersedia motor dengan jenis Honda Scoopy FI, Honda Vario F! 125, Vespa Primavera dan masih banyak lagi. Tidak hanya menyediakan jenis motor terbaru saja, namun juga memastikan kondisi terbaik saat Anda gunakan. Untuk masalah harganya Anda tidak perlu risau, karena harga yang ditawarkan masih tetap bersaing dan tidak akan menguras kantong Anda.

Itulah beberapa daftar mengenai tempat persewaan motor yang tersedia di Bali. Anda bisa dengan mudah mengunjungi berbagai tempat yang ada di Bali dengan mudah. Bahkan kini hampir semua tempat penyewaan motor menyediakan layanan delivery. Hal ini tentunya akan sangat memudahkan Anda untuk mendapatkan motor dan bisa langsung digunakan.

Jangan hanya mencari tempat sewa motor Bali yang terpercaya saja. Namun Anda juga perlu tetap hati hati dan waspada saat mengendarai motor. Pastikan Anda sudah ahli dalam mengendarai motor dan memiliki SIM C sebelum menyewanya. Ini dilakukan agar Anda tetap bisa menikmati suasana di Bali dengan aman dan nyaman.

Bagi anda yang juga memiliki usaha jasa sewa motor Bali tetapi belum ada daftarnya diatas, silahkan promosikan usaha anda melalui kolom komentar di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Daftar Alamat Sewa Motor Bali Harga Bersaing"