Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Tempat Sewa Motor Bandung Terpercaya

sewa motor bandung

Sewa motor Bandung seringkali dicari oleh para pendatang dari luar kota, untuk pergi berlibur atau keperluan lainnya. Bandung yang terkenal dengan tempat wisatanya, akan lebih menyenangkan bila berlibur menggunakan kendaraan motor.

Tak hanya dapat merasakan suasana dari perkotaannya saja, namun dengan menggunakan motor, perjalanan Anda pun akan lebih singkat jika dibandingkan menggunakan mobil.

Sewa Motor Bandung Untuk Liburan Lebih Nyaman 

Apalagi di musim liburan, kota Bandung merupakan kota favorit yang dikunjungi banyak pendatang, sehingga jalanan pun bisa menjadi macet, belum lagi ada lampu merah jalanan yang hitungannya super lama.

Daripada liburan jadi terhambat dan kurang menikmati kota Bandung, sebaiknya gunakanlah motor, maka Anda pun bisa dapat lebih menelusuri banyak tempat di Bandung.

Bagi Anda yang sedang bingung mencari sewa motor di Bandung, berikut adalah rekomendasi tempat beserta alamat dan nomor yang bisa Anda kunjungi.

Daftar Tempat Sewa Motor Bandung

Mencari tempat sewa motor Bandung cukup mudah, hanya saja ketentuan serta budgetnya yang terkadang tidak cocok dengan kantong Anda.

Namun tidak perlu risau, karena sebelum Anda ingin menyewanya, Anda bisa bertanya terlebih dahulu melalui telepon perihal hal hal yang Anda ingin tanyakan. Simak informasi rental motor Bandung dibawah ini.

1. Sewa Motor Supratman | Bandung Rental Motor
Alamat: Jl. Lap. Supratman No.6, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114
No. Telp: 0811 2267 349
Website: https://sewa-motor-supratman-bandung-rental.business.site

Sewa Motor Supratman tempat penyewaan motor terpercaya di wilayah Cihapit, Bandung. Tersedia puluhan motor dengan merk dan tipe terkenal, dan yang paling penting semua kendaraan selalu dalam kondisi prima.

Harga sewa motor Bandung disini terjangkau, termasuk tempat termurah yang ada di wilayah Bandung. Pelayanannya pun sangat baik dan responsif serta prosedur peminjamannya juga efektif. 

2. Oke Rental Motor Bandung
Alamat: Gg. Ripah Jl. Moh. Toha No.35, Cigereleng, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40253
No. Telp: 0818 0207 1733

Oke Rental Motor Bandung adalah salah satu tempat sewa motor yang sangat direkomendasikan, tempat rental motor ini menawarkan harga sewanya yang murah dengan durasi waktu harian, mingguan bahkan bulanan.

Dengan harga sewa motor yang murah tersebut, Anda pun dapat lebih menikmati tempat tempat di Bandung karena memiliki banyak waktu untuk mengeksplornya. 

Liburan yang menyenangkan adalah memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin.Adapun diantara beberapa syarat jika ingin sewa motor di Oke Rental, yaitu dengan menyertakan salah satu identitas Anda, seperti KTP, SIM, Kartu Keluarga, NPWP atau lainnya.

Satu hal yang perlu diingat, Anda wajib menyertakan SIM, karena SIM merupakan salah satu dokumen penting dalam berkendara.

3. Shakila Rental Motor Bandung
Alamat: Jl. Gagak Jl. Surapati No.9, Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40133
No. Telp: 0812 8970 6875
Website: http://rentalsepedamotordibandung.blogspot.com

Shakila Rental Motor adalah tempat sewa motor Bandung yang berada di wilayah Kecamatan Coblong, Bandung. Disini Anda dapat menyewa paket, harian, mingguan bahkan bulanan juga.

Penyewaan motor dapat diantarkan ke Stasiun, Terminal, Travel, Hotel, dan lain sebagainya. Biaya pengantaran tergantung dengan jarak, maka jika kamu berada di wilayah Kecamatan Coblong, sebaiknya sewa motor di Shakila Rental Motor saja.

Pergi kemanapun Anda tak perlu khawatir, karena disini Anda akan mendapatkan fasilitas seperti 2 helm serta jas hujan juga. Harga sewa di Shakila Rental Motor berdasarkan jenis motor serta jika sewa per hari, tergantung dengan weekday atau weekend.

4. Raja Rental Motor Bandung
Alamat: Nusa Cisangkan Permai Blok H3 RT.06/RW.03, Kel. Padasuka Kec. Cimahi Tengah Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40526
No. Telp: 0813 1149 4276

Sewa motor di Bandung selanjutnya yaitu, Raja Rental Motor Bandung. Apabila Anda sedang berada di wilayah Cimahi Tengah, kami sangat merekomendasikan tempat sewa motor ini.

Raja Rental Motor Bandung tersedia selama 24 jam, sehingga Anda tak perlu khawatir jika ingin sewa di tengah malam sekalipun. Terdapat banyak merk motor yang disewakan, diantaranya Vario, Beat, dan Mio.

Di tempat ini Anda akan mendapatkan fasilitas 2 jas hujan dan 2 helm dengan kunci pengaman. Namun hanya menyediakan layanan antar jemput pada wilayah Cimahi Bandung. Jangan lupa menyediakan identitas diri, SIM, KK/Buku Nikah.

5. Rental Motor dan Mobil Jasa Prima
Alamat: Jl. Dr. Djunjunan No.64, Sukabungah, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162
No. Telp/WA: 081802071733
Website: http://www.jasaprimarental.com

Rental Motor dan Mobil Jasa Prima merupakan salah satu rental motor terbesar di Bandung. Siapkan sejumlah persyaratan seperti KTP asli, SIM C, atau KTM bagi mahasiswa.

Anda akan diberikan fasilitas berupa 2 helm standar SNI serta jas hujan. Terdapat berbagai jenis merk motor seperti Honda Revo, Yamaha Vixion, Beat, Mio, Vario dan lain lain.

Cara proses sewanya pun mudah, Anda tinggal pilih merk motor, pilih hari, bayar DP, kemudian nanti akan ada Tim Jasa Prima yang akan mengantar motor Anda sampai alamat. 

6. Sewa Motor Baltos Tamansari
Alamat: Jl. Tamansari No.58-54, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116
No. Telp: 0817 220 670
Website: http://www.jovian.id

Bagi Anda yang sedang berada di wilayah Tamansari Kecamatan Bandung Wetan, segeralah menghubungi Sewa Motor Baltos Tamansari. Harga yang ditawarkan terjangkau, serta memiliki aneka macam merk motor yang nyaman.

Pelayanannya sangat ramah, sehingga Anda dapat memesan motor dengan mudah karena tim Baltos memiliki pengalaman selama bertahun tahun. Selain itu, Baltos Tamansari selalu service kendaraannya, jadi Anda tak perlu khawatir akan adanya masalah pada motor saat di perjalanan.

Tersedia fasilitas 2 helm dan 2 jas hujan, Tim dapat mengantar motor yang Anda sewa sesuai dengan titik lokasi yang Anda inginkan. Untuk detail harga dan ketentuannya silakan menghubungi nomor diatas.

7. Rental Motor Braga
Alamat: Jl. Braga Gg. Apandi No.22, Cikutra, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40111
No. Telp: 0821 2659 6005

Rental Motor Braga tentunya berada di Kawasan Braga kecamatan Cibeunying kidul. Bagi Anda yang sedang ingin berkendara menggunakan motor di daerah tersebut, maka tempat sewa ini cocok untuk Anda.

Segera hubungi nomor telp/WA diatas untuk  informasi lebih lanjut tentang harga, dan ketentuan ketentuan lainnya.

Pastikan mempunyai SIM C agar ketika Anda berkendara, tidak terkena denda atau sanksi. Sebab, prosesnya bisa memakan waktu, sehingga liburan Anda di Bandung bisa terganggu.

8. Sewa Motor Cihampelas Bandung
Alamat: Jl. Cihampelas No.186, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131
No. Telp / WA: 0821 3031 9415

Anda sedang mencari sewa motor Bandung murah di daerah Cihampelas? Maka datanglah ke tempat ini. Terdapat banyak pilihan merk motor yang dapat Anda sewa disini.

Kendaraan motor yang disewakan sudah terjamin aman dan terpercaya, sehingga liburan akan lebih menyenangkan di sekitaran Bandung. Harga yang ditawarkan pun cukup kompetitif.

Untuk informasi lebih lanjutnya, silakan hubungi atau datang langsung ke alamat yang tercantum diatas. Pastikan Anda datang di jam 08.00-23.00 WIB, karena lewat atau kurang dari jam tersebut, tempat sewa motor di Bandung ini tidak buka.

9. Arfa Rental Motor Bandung
Alamat: Jl. Kebon Kawung No.10, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171
No Telp/WA: 0821 1605 3984

Tempat sewa motor berikutnya adalah Arfa Rental Motor yang berada di daerah Kecamatan Cicendo.
Bagi Anda yang berencana untuk berlibur ke Taman Jomblo, Kebun Binatang Bandung, Dago Dream Park, dan lain lain, silahkan menggunakan jasa Arfa Rental motor ini.

Salah satu keunggulan dari Arfa Motor Bandung adalah tempat sewanya buka selama 24 jam sehingga dapat memudahkan jika ingin mendadak untuk sewa di malam hari sekalipun.

10. Sava Rental
Alamat: JL Kiaracondong, Kebon Kangkung, Kiaracondong, Komplek Bumi Kiara 2 No. 11, Kb. Kangkung, Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40284
No Telp/WA: 0856 5921 5050
Website: http://www.savarentalmotor.com

Sava Rental menawarkan berbagai merk motor dengan harga sama rata yaitu, Rp. 90.000/hari. Motor yang tersedia adalah merk motor tahun 2016 keatas, namun untuk merk motor yang terbaru biasanya harga lebih mahal.

Anda dapat melakukan proses pemesanan dengan mudah, dengan format:
Tanggal Order-Nama-Nomor Hp-Alamat Kirim-Jam-Jenis Motor
Kemudian kirim pesanan Anda ke nomor yang tertera di atas, Anda bisa mengirimnya melalui SMS atau WA.

Selain itu, Sava Rental menawarkan asuransi yang terpercaya sehingga dengan membayarkan sejumlah harga tersebut, maka kendaraan yang Anda sewa sudah termasuk asuransi.

Alasan Menggunakan Jasa Sewa Motor Bandung
Jika dibandingkan dengan rental sewa mobil, inilah alasan mengapa Anda harus menggunakan jasa sewa motor Bandung.

1. Liburan lebih flexible dan Cepat
Alasan mengapa Anda harus memilih rental motor Bandung yaitu, Bandung dikenal sebagai kota yang padat ketika musim liburan, sehingga jalanan pun menjadi kurang kondusif atau macet.
Dengan memilih sewa motor Bandung, liburan Anda akan jauh lebih flexible dan cepat dibandingkan dengan mobil, selain itu juga Anda bisa banyak menjangkau tempat tempat yang susah dijangkau oleh kendaraan mobil. Selain itu, Anda juga dapat lebih cepat sampai ke tempat tujuan.

2. Hemat Bahan Bakar
Ketika liburan, pasti Anda sudah merencanakan ke berbagai tempat bukan? Misalnya dalam satu hari, Anda ingin mengunjungi tiga tempat, yang mana dari satu tempat ke tempat lainnya membutuhkan jarak yang lumayan jauh.

Maka, bahan bakar yang dikeluarkan pun lebih besar sehingga dapat membuat pengeluaran biaya lebih banyak.

Tentu, biaya sewa mobil akan lebih besar daripada sewa motor, jadi dengan menggunakan motor Anda bisa lebih berhemat di bahan bakar dan mengalokasikan uangnya ke keperluan lain. 

3. Lebih Menikmati Jalan Sekitar
Banyak yang memilih menggunakan motor saat berlibur karena memang lebih menyenangkan dan menyatu dengan alam. Apalagi jika Anda bepergian ke Lembang, Bandung, disana alamnya sangat sejuk dan banyak tempat pemberhentian yang harus Anda coba.

Bila dibandingkan dengan mobil, suasana alamnya akan kurang terasa daripada menggunakan motor. Jika Anda sedang sumpek dengan suasana kota, lakukanlah perjalanan dengan motor ini, dijamin stress Anda pun akan berkurang,

4. Lebih Hemat Biaya Liburan
Bagi Anda yang ingin berlibur namun uang pas pasan, menggunakan jasa sewa motor Bandung adalah solusinya. Sewa motor Bandung cenderung lebih murah untuk per hari, per minggu maupun per bulan.

Biaya liburan Anda pun akan lebih sedikit dibandingkan dengan menggunakan transportasi umum, sewa mobil atau memanggil mobil online. Uang Anda bisa dialokasikan lagi ke lain hal, seperti makanan, oleh oleh atau lainnya.

5. Tersedia Layanan Antar Jemput Gratis
Beberapa jasa sewa motor Bandung memberikan layanan antar jemput gratis, biasanya di stasiun, hotel, dan lain sebagainya. Tentu saja hal ini dapat menghemat budget liburan Anda.

Dengan sewa motor juga Anda akan mendapatkan fasilitas seperti 2 helm dan jas hujan yang mana tidak perlu menyewanya lagi, Anda tidak perlu repot repot mengunjungi tempat sewa, cukup di telfon saja, maka pihak sewa motor Bandung akan mengantarkan motornya kepada Anda.

Tips Sewa Motor yang Aman dan Nyaman saat Liburan

Agar liburan Anda menyenangkan tanpa adanya kendala ketika sewa motor, maka ketahuilah tips sewa motor Bandung sebelum benar benar akan menyewa, berikut pembahasannya.

1. Pilih Jasa Sewa Motor Terpercaya
Untuk mengetahui apakah rental motor aman dan terpercaya, Anda dapat mengunjungi halaman websitenya jika ada, dan pastikan tempat sewa motor Bandung tersebut memiliki alamat yang jelas.

Pasalnya, jika hanya ada nomor telepon saja tanpa ada alamat maupun informasi yang jelas, dikhawatirkan Anda hanya ditipu, jadi uang masuk namun motor tidak kunjung datang. 

Kejadian seperti ini bisa saja terjadi, terutama di musim liburan, karena banyak orang yang ingin liburang menggunakan motor.

2. Ketahui Syarat dan Ketentuan Rental Motor
Sebelum Anda berkunjung ke Bandung, Anda perlu menyiapkan dokumen untuk menyewa motor, biasanya pihak sewa akan memberikan syarat dan ketentuan seperti memiliki SIM, KTP atau bisa juga surat nikah. 

Tanpa menyertakan beberapa dokumen tersebut, dikhawatirkan pihak jasa sewa motor Bandung tidak mempercayai Anda, sehingga Anda kesulitan dan terpaksa menggunakan transportasi kendaraan umum di Bandung.

3. Mempertimbangkan Fasilitas yang Tersedia
Fasilitas sewa motor patut dipertimbangkan, jasa sewa motor pada umumnya akan memberikan fasilitas berupa helm 2 dan jas hujan 2, apabila fasilitas tersebut tidak Anda dapatkan, maka carilah tempat sewa motor Bandung yang lain.

Walaupun harganya murah tanpa kedua fasilitas tersebut, sama saja Anda harus repot repot membawanya dari rumah, atau menyewa helm lagi yang pastinya mengeluarkan biaya lebih.

4. Lihat Ulasan Jasa Sewa Motor
Ulasan atau dikenal review dari pelanggan sebelumnya, sangat penting untuk Anda pertimbangkan saat sewa motor. Biasanya mereka akan memberikan komentar mengenai tempat sewa motor tersebut.

Ulasan dapat Anda lihat di komentar Google maps atau website. Pastikan ulasannya bagus dan banyak pelanggan yang merasa puas. Jika banyak komentar buruk, carilah tempat sewa lain.

5. Lakukan Test Drive
Apabila Anda berencana langsung datang ke tempat sewa motornya, Anda bisa melakukan test drive untuk menguji seberapa nyaman dan aman motor tersebut saat dikendarai.

Kondisi motor yang baik yaitu ketika rem motor pakem, roda motor tidak botak, dan ketika motor di gas tidak berat. Namun jika saat test drive kondisi menunjukkan sebaliknya, dikhawatirkan saat diperjalanan mengalami masalah.

Liburan yang menyenangkan adalah ketika perjalanan Anda dapat diakses dengan mudah, aman, dan nyaman.

Segera gunakan jasa sewa motor Bandung terpercaya yang telah kami rekomendasikan agar liburan Anda memuaskan. Dan selalu ingat untuk hati hati ketika berkendara, terutama ke tempat yang sulit dijangkau.

Posting Komentar untuk "Daftar Tempat Sewa Motor Bandung Terpercaya"