Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Alamat Sewa Motor Jakarta Barat Harga Bersaing

sewa motor jakarta barat

Sewa motor Jakarta Barat - Jika anda sedang berwisata mengelilingi wilayah Jakarta Barat yang padat, akan lebih mudah jika mengendarai sepeda motor. Bodi motor yang ramping ini akan memudahkan Anda melewati jalan jalan yang sempit atau pun ramai.

Kawasan yang padat seperti ini besar kemungkinan terjadinya kemacetan di setiap titik tertentu. Untuk itu adanya jasa sewa motor ini cukup penting keberadaannya agar perjalanan anda lancar.

Rekomendasi 12 Tempat Sewa Motor Jakarta Barat Terpercaya

Ada banyak tempat sewa motor di Jakarta Barat, namun Anda perlu memilih tempat yang terpercaya dan lokasinya terdekat dengan anda. Ini dilakukan agar Anda mendapatkan motor dalam kondisi yang terbaik, sehingga nyaman dan aman saat digunakan. 

Untuk itu beberapa rekomendasi jasa sewa motor yang ada di bawah ini bisa membantu Anda.

1. Sewa Motor Go Moto Ride
Alamatnya di Jalan Panjang Nomor 88A Kebon Jeruk, Jakarta Barat
No telp/Whatsapp: 0813 1097 2469 / 0812 875 222
www.gomotoride.com

Tempat sewa motor di Jakarta Barat pertama adalah Go Moto Ride. Memiliki kualitas layanan yang terbaik dan sudah berpengalaman dalam bidang ini. 

Bahkan tempat sewa motor ini sudah terkenal dalam skala nasional. Tak hanya terdapat di Jakarta Barat saja, melainkan juga di berbagai kota besar yang ada di Indonesia.

Sudah pasti tempat ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk Anda. Anda juga bisa bebas memilih jenis motor yang tepat sesuai kebutuhan Anda. 

Jenis motor yang disewakan mulai dari motor matic, manual, bahkan motor sport atau motor gede. Hampir semua jenis motor bisa Anda dapatkan di tempat penyewaan motor ini.

Anda bisa membooking berbagai motor di Go Moto Ride ini dengan cara menghubungi kontak langsungnya, atau juga bisa mengunjungi website resminya. Untuk masalah harganya Anda tenang saja, karena tidak akan menguras kantong Anda.

2. Jasa Rajawali Motorcycle Rental
Berlokasi di RT 02 RW 09, Maphar, Tamansari, Jakarta Barat
No. Telepon: 0811 9899 232
www.sewamotorjakarta.co.id

Anda bisa menyewa berbagai jenis motor di Rajawali Motorcycle Rental ini. Hubungi nomor teleponnya untuk membooking motor sesuai dengan keinginan Anda. 

Menyediakan berbagai jenis motor matic seperti Honda Vario, Beat hingga Yamaha Nmax. Tak hanya itu jenis motor itu saja, melainkan juga masih banyak lagi dan bisa disesuaikan dengan budget Anda.

Tenang saja, Anda nantinya akan dibantu oleh tim cs yang responsif selama 24 jam. Pastinya saat Anda akan menyewa motor, harus sudah memenuhi semua persyaratannya. Anda juga bisa memilih durasi sewa motor sesuai keinginan. Disini melayani sewa motor secara harian, mingguan hingga sewa motor bulanan Jakarta Barat.

Persyaratan yang dibutuhkan adalah dengan menyerahkan fotocopy KTP, KK dan yang asli hanya perlu ditunjukkan sama kepada pihak penyedia jasa. Selain itu Anda juga perlu bersedia untuk di foto dan pembayaran dilakukan secara lunas di muka saat penyerahan motor.

3. Sewa Motor Ve Rental Motor
Alamatnya di Jl. Gang Macan Kav. 4-5, Kedoya Utara, Kebun Jeruk, Jakarta Barat
Nomor Whatsapp 0877 8383 9893

Tempat sewa motor Jakarta Barat selanjutnya adalah dari Ve Rental Motor. Ada banyak pilihan jenis motor yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari Honda Vario CBS, Honda Beat, Honda Supra, Honda Scoopy, Yamaha Mio J dan lain sebagainya. 

Semua jenis motor yang disewakan bisa Anda gunakan dengan kondisi terbaik.

Hal ini sangat penting, agar Anda bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Untuk menyewa motor di tempat Anda hanya perlu menghubungi nomor yang Whatsapp tersebut. Anda tidak perlu khawatir mengenai harga sewanya. Karena disini menyewakan motor dengan harga yang bersaing dan tidak akan menguras kantong Anda.

Hanya dengan membayar uang muka sesuai kendaraan yang Anda pilih, maka motor bisa langsung Anda gunakan. Selain itu harga sewanya sudah termasuk dengan helm SNI, jas hujan, sarung tangan dan perlengkapan lainnya.

4. Tempat Sewa Maju Motor
Beralamatkan di Jl. Panjang Nomor 68 RT 19 RW 4 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Nomor telepon (021) 5835 6538

Ada beragam jenis motor yang bisa Anda pilih di tempat Maju Motor ini. Terdapat jenis motor mulai dari manual hingga matic yang dapat Anda pilih. Semua jenis motor ini memiliki harga sewa yang beragam sesuai dengan jenis motor yang Anda pilih. Untuk durasi penyewaannya melayani sewa bulanan, mingguan hingga harian.

Anda juga tidak perlu khawatir mengenai jenis motornya, karena semua motor disini sudah terawat dengan baik. Nantinya Anda bisa menggunakan motor dalam kondisi yang terbaik dan siap untuk digunakan di sekitar wilayah Jakarta. Lakukan booking motor dengan cara menghubungi nomor yang telah tersedia.

5. Jasa Sewa Motor Station Vrent
Lokasi JL. Fajar Baru Selatan, RT 12 Rw 12, Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.
Nomor telepon: 0838 7611 2233

Bagi Anda yang ingin menikmati suasana kota Jakarta Barat dengan baik. Maka bisa mencoba menggunakan kendaraan berupa motor listrik. Station Vrent merupakan salah satu tempat sewa motor listrik yang berada di kota Jakarta Barat. Tentunya motor yang digunakan sudah dalam kondisi yang terbaik.

Penggunaan motor listrik ini menjadi pilihan yang tepat saat Anda ingin berkeliling menikmati kota Jakarta Barat. Motor yang ramah lingkungan dan anti polusi menjadi solusi yang terbaik untuk Anda. Untuk masalah harga sewanya juga tetap bisa bersaing dan tidak menguras kantong Anda.

6. Jasa Sewa Graha Motorent
Alamat di JL. KH Abdulah Syafei 3 C-D Tebet Timur Jakarta
Nomor telepon 021 830 4351/ 021 830 4352

Tempat sewa motor dari graha Motorent ini juga bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk Anda. Terdapat banyak jenis motor yang bisa Anda pilih dan disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Tak hanya dapat melayani wilayah Jakarta Barat saja, namun juga wilayah Jakarta selatan dan sekitarnya.

Setiap kendaraan yang disewakan bisa Anda pilih durasi sewanya. Bisa menyewa secara harian, mingguan ataupun bulanan. Pastinya Anda melakukan konsultasi kepada pihak penyedia jasa agar mendapatkan motor yang tepat sesuai dengan keinginan Anda. Jangan khawatir, tim CS dari Graha Motorent ini akan siap melayani Anda dengan baik.

7. Tempat Sewa D&R Rent
Lokasinya Jl. Taman Palem Lestari, RT 01 Rw 13, Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat
Nomor telepon: 0813 1818 6185

Berkunjung ke Jakarta Barat akan lebih mudah jika Anda memiliki kendaraan. Tidak perlu repot membawa kendaraan, Anda bisa menyewakan di D&R Rent. 

Tersedia berbagai jenis motor yang bisa Anda pilih, mulai dari motor manual dan motor matic semua tersedia disini. Untuk motornya tetap terawat dengan baik dan bisa Anda gunakan dengan nyaman.

Harga sewa di tempat ini juga tergolong murah, namun dengan kualitas terbaik. Tidak hanya menyewakan kendaraan motor roda dua saja, melainkan juga kendaraan roda 3 dan roda 4. 

Tentunya Anda bisa memilih kendaraan yang memang dibutuhkan. Anda bisa melakukan reservasi dengan menghubungi nomor yang telah tersedia.

8. Sewa Motor Jennete Rent Car
Beralamat di Jalan Pangeran Jayakarta 73 Jakarta
Nomor Telepon dan Whatsapp  021 612 4436/ 021 612 1842/ 0857 1535 5835

Di tempat ini menyediakan layanan berbagai sewa kendaraan. Yaitu kendaraan roda dua dan juga roda empat. Untuk kendaraan roda dua terdapat banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

Jenis kendaraan roda dua yang bisa Anda pilih meliputi, Aerox, Jupiter MX, vega Force, Nex dan masih banyak lagi.

Kendaraan yang nantinya akan Anda gunakan dalam kondisi prima karena dirawat dengan baik oleh pihak penyedia jasa. Untuk melakukan reservasi di Jennete rent Car, Anda bisa menghubungi nomor telepon atau nomor whatsapp yang sudah tertera di atas. 

Jasa sewa ini akan buka setiap hari dan Anda bisa bebas berkonsultasi.

9. Sewa Motor Meruya Limau
Alamat Jl. Putri Tunggal II No. 23 RT 02 RW 05, Meruya Selatan, Kecamatan Kembangan Kota Jakarta Barat
Nomor telepon: 0812 1026 3630

Tempat sewa motor Jakarta Barat yang selanjutnya adalah dari Meruya Limau. Anda bisa menggunakan jasa ini untuk menyewa kendaraan bermotor secara harian, mingguan ataupun bulanan.

Tentunya harga sewa yang ditawarkan tetap bisa bersaing dan tidak terlalu mahal. Jenis motor yang bisa Anda pilih bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

Sudah pasti motor yang akan digunakan dalam kondisi prima dan layak. Bagaimanapun kenyamanan dan keamanan Anda merupakan prioritas dari Meruya Limau. Untuk itu jasa ini memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Anda bisa melakukan reservasi di tempat ini mulai jam 09.00 hingga 17.00 WIB.

10. Jasa Pesing Limau Rent
Beralamatkan di Jl. Daan Mogot No. 31 RT 05 RW 03 Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat
Nomor telepon: 0895 2558 8027

Di jasa sewa Pesing Limau Rent ini menyediakan motor manual dan juga matic. Anda bisa menentukan jenis motor yang tepat sesuai dengan budget yang dimiliki. 

Untuk harga sewanya masih tergolong relatif murah dan dapat bersaing. Sudah pasti Anda akan mendapatkan kendaraan yang terawat dengan baik dan siap untuk digunakan.

Selain itu Anda juga bisa menggunakan motor sewaan ini secara harian, mingguan maupun bulanan, tergantung dengan kebutuhan Anda. 

Pada saat menyewa motor di tempat ini, pastikan Anda sudah melengkapi semua persyaratan yang ditentukan. Mulai dari data diri dan juga keahlian Anda dalam mengendarai kendaraan roda dua ini.

11. Tempat Sewa Motor JK30216
Memiliki alamat di Jl. H. Sholeh II No, 15A RT 06 RW 02, Sukabumi Selatan , Kecamatan Kebon Jeruk Kota, Jakarta Barat
Nomor Telepon: 0878 5350385

Salah satu tempat persewaan kendaraan bermotor yang memiliki nama unik adalah JK30216. Jasa ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang berada di sekitar wilayah Jakarta Barat.

Tersedia berbagai jenis motor yang bisa Anda gunakan, dari motor manual hingga motor matic.
Anda dapat menyewa motor secara harian, mingguan atau bahkan secara bulananan sesuai kebutuhan.

Untuk harga sewa dari tempat ini masih tergolong murah dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tentunya kendaraan yang Anda sewa hanya diperbolehkan digunakan di sekitar wilayah Jakarta.

Semua jenis motor yang disewakan oleh JK30216 ini memiliki kondisi yang bagus dan terawat dengan baik. Apabila Anda menggunakan motor ini, maka perjalanan Anda bisa terasa nyaman dan aman.

12. Rental Motor Motorent
Alamatnya di Perumahan Kosambi Baru, Blok C Ext 1 No. 17 Jakarta, RT 11 RW 13, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat
Nomor telepon: 0812 8280 6065

Tempat sewa motor Jakarta Barat yang terakhir adalah rental Motor Motorent, yang merupakan jasa sewa dan juga rental motor. Pilihan motor yang disewakan juga beragam dan bisa Anda pilih sesuai budget dan kebutuhan Anda. Motor yang disewakan juga bisa Anda sewa selama harian, mingguan dan juga bulanan tergantung yang Anda inginkan.

Untuk melakukan pemesanan dan booking motor yang Anda inginkan, bisa langsung menghubungi nomor teleponnya. Tim cs dari rental Motor Motorent akan siap membantu dan melayani Anda untuk mendapatkan motor sesuai keinginan Anda. Anda hanya perlu memesan motor, kemudian bisa langsung digunakan.

Meskipun motor bisa langsung Anda gunakan, tidak perlu cemas dengan kondisi motornya. Karena motor di tempat ini telah dirawat secara rutin, sudah pasti kondisinya prima dan bisa digunakan dengan nyaman. Perjalanan Anda selama berada di Jakarta Barat bisa dilakukan dengan baik dan aman.

Beberapa rekomendasi tempat sewa motor di atas bisa Anda dapatkan saat berada di Jakarta Barat. Mengunjungi wilayah Jakarta Barat yang padat penduduk akan lebih mudah apabila Anda bepergian menggunakan motor. Selain memiliki biaya sewa yang lebih murah, motor ini juga bisa lebih cepat sampai di tempat tujuan Anda.

Mengapa naik sepeda motor?

Menggunakan motor untuk keperluan tertentu menjadi pilihan yang tepat. Terlebih lagi di suatu tempat yang rawan mengalami kemacetan. Maka motor menjadi pilihan terbaik agar lebih mudah melewati kemacetan. Untuk itu saat Anda berkunjung ke tempat yang padat akan penduduk, dapat menggunakan jasa rental motor Jakarta Barat.

Penggunaan motor yang ramping dan gesit memang menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat. Tidak heran jika di setiap tempat saat ini banyak penyedia jasa yang menyewakan motor. Bahkan kini motor menjadi kebutuhan yang cukup penting bagi masyarakat. Akan kurang menantang jika pergi ke suatu kota tanpa menggunakan motor.

Apalagi tempat yang Anda kunjungi dijadikan destinasi wisata. Sudah pasti Anda perlu menikmati waktu liburan pergi ke tempat wisata tersebut bukan? Agar liburan Anda bisa berjalan dengan baik maka lebih baik menyewa motor. Tak hanya keperluan liburan saja Anda bisa menyewa motor, namun juga bisa untuk keperluan lain seperti pekerjaan.

Pastikan Memilih Sewa Motor Jakarta Barat Terbaik

Sewa motor Jakarta Barat terbaik di atas bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Tentunya saat menyewa kendaraan roda dua ini pastikan untuk memenuhi semua persyaratannya. Jangan lupa selalu waspada saat berkendara di jalan raya agar tidak terjadi kecelakaan.

Posting Komentar untuk "Daftar Alamat Sewa Motor Jakarta Barat Harga Bersaing"