Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

17 Daftar Alamat Sewa Motor Jakarta Selatan Rekomendasi

sewa motor jakarta selatan

Bagi Anda yang sedang berkunjung ke Jakarta Selatan untuk sementara waktu dan tidak membawa kendaraan sendiri. Anda dapat menemukan banyak sekali jasa sewa motor Jakarta Selatan yang dapat membantu kebutuhan perjalanan Anda selama di daerah ini. 

Banyaknya tempat sewa motor di Jakarta Selatan akan memberikan kemudahan untuk memilih yang paling cocok dengan kebutuhan Anda, baik dari segi fasilitas yang diberikan, jenis motor, maupun tarif yang ditawarkan.

17 Daftar Alamat Sewa Motor Jakarta Selatan

Berikut ini daftar alamat sewa motor di Jakarta Selatan. Pilihlah yang terdekat dengan lokasi anda.

1. MotorentJKT
Alamat: Jl. Kemang Selatan I D No. 27, Bangka, Kecamatan Mampang prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12730.
No Hp/WA : 0821 2552 6689

MotorentJKT merupakan tempat penyewaan motor yang telah beroperasi selama 2016 dan banyak mendapatkan review positif dari pelanggannya karena kualitas layanan yang diberikan.

Mereka memberikan pelayanan yang baik, ramah, apalagi motor motor yang disediakan selalu dirawat dengan baik, sehingga pelanggan merasa nyaman saat motor dikendarai saat menyewa pada mereka.

Selain itu, prosedur penyewaan pun mudah dan tempat sewa motor ini buka 24 jam. Hal ini terbukti dari ratingnya yang mencapai 4.9 di Google Maps. 

Anda dapat menyewa motor di sini mulai dari RP 90 ribuan sudah lengkap lengan helm SNI dan jas hujan.

Beberapa motor yang bisa disewa disini yaitu, Honda All New Vario 150cc Keyless, Honda Vario 125cc, Honda ADV 150cc Keyless, Honda All New PCX 150cc Keyless, dan juga Yamaha NMax 150cc.

Bila ingin menyewa di sini, Anda hanya perlu membawa dua dokumen asli yaitu KTP dan Kartu Keluarga, serta memiliki SIM C.

2. Sewa Motor Jakarta Selatan Khusus MoGe: Riple Motorental & Tourings
Alamat : Jl. BDN II No.3, RT.10, RW.11, Cilandak Bar, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12430.
Nomor Telp/WA : 0812 1021 9726
Instagram: @riple.motorental

Riple Motorental & Tourings adalah jasa sewa motor Jakarta Selatan yang menyediakan rental Motor Gede atau Moge. Mereka buka pada pukul 07.00 hingga 22.00 WIB, penyedia Jasa sewa motor ini melayani sewa motor harian, mingguan serta bulanan.

Pada google maps, Riple Motorental & Touring mendapatkan rating yang cukup tinggi yaitu 4.9. Ulasan serta testimoni dari para pelanggan pun banyak yang positif.

Hubungi kontak yang tertera di atas untuk reservasi atau mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai tarif, fasilitas, dan penawaran mereka secara langsung.

3. Ps Jumat Limau
Alamat: Stasiun Lebak Bulus, Rt. 3, Rw. 2, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
No Telp/WA: 0815 9114 599

Ps Jumat Limau merupakan jasa sewa motor Jakarta Selatan dekat dengan Stasiun Lebak Bulus. Jasa sewa motor ini juga menjadi salah satu yang mendapatkan banyak review positif. Untuk rating di Google Maps sendiri mencapai 4.5.

Armada yang tersedia disini yaitu Yamaha Nmax, Honda Pcx, Yamaha Lexi, Honda Vario, New Scoopy, Mio GT, Honda New Beat, dan lainnya.

Mereka melayani sewa motor harian, mingguna, serta bulanan, untuk kisaran harga sewa di sini bergantung pada jenis motor apa yang di sewa dan berapa lama akan digunakan.

4. Limau Rent Car & Motorbike Scooter Trail (Sewa Mobil & Motor)
Alamat: Jl. Limau I, Rt. 1, Rw. 3, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12130.
No Telp/WA: 0815 9114 599

Limau Rent Car & Motorbike Scooter Trail adalah tempat penyewaan motor dan mobil. Untuk penyewaan motor, mereka menyediakan berbagai jenis motor, mulai dari matic, manual, hingga kopling. 

Beberapa armada yang mereka sediakan yaitu, Cross X 200cc, Honda Vario,  Yamaha Nmax, Honda CRF 150cc, Honda CR SNI Kawasaki, KLX 150cc, Viar dan masih banyak lagi.
Tempat sewa motor ini buka pukul 05.00 hingga 20.00 WIB. 

Untuk harga sewanya sendiri bervariasi, mulai dari Rp 100 ribu per 24 jam, sudah dilengkapi Helm SNI dan Jas hujan.

Jika ingin menyewa motor di tempat ini cukup mudah, sediakan dokumen asli seperti KTP, KK, dan menunjukkan Sim C Asli yang masih berlaku.

Sewa motor Jakarta Selatan ini juga selalu menjaga kendaraan mereka dalam keadaan prima, dan dibersihkan secara berkala, sehingga para pelanggan mereka merasa nyaman saat mengendarainya.

5. Motorental Indonesia
Alamat: Jl. Kuningan Mulia, Setiabudi, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12980.
No Telp/WA : 0896 6001 4660
Website:  https://motorental-indoneisa.bussines.site

Motorental Indonesia adalah penyedia jasa sewa yang hanya melayani penyewaan motor bagi perusahaan. Seperti penyewaan motor untuk kebutuhan operasional kantor.

Mereka buka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Penyewaan Motor disini hanya tersedia untuk jangka panjang. Mereka juga memberikan fasilitas tambahan yaitu, penggantian Spare Part, perawatan unit, dan perpanjangan STNK selama masa sewa berlangsung.

Jika ingin menyewa motor di Motorental Indonesia Anda harus menyiapkan beberapa dokumen seperti, Foto Copy KTP, SIUP, NPWP, TDP, dan akta pendirian perusahaan. Pada google maps sendiri, Motorental Indonesia mendapatkan rating 3.6.

Mengenai informasi tarif dan lainnya, Anda bisa langsung menghubungi nomor yang tertera di atas dan berkonsultasi langsung kepada customer service mereka.

6. Rental Motor Matic
Alamat : Rt. 1, Rw. 1, Cipete Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150.
No Telp/WA: 0812 1312 3736

Penyedia jasa sewa motor Jakarta Selatan ini khusus melayani penyewaan motor Matic saja. armada yang mereka sediakan seperti, Honda Vario, Yamaha Nmax, Yamaha Vino, dan Honda Beat. Jam operasional mereka yaitu mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Jika ingin menyewa motor di tempat ini, Anda harus menyiapkan beberapa dokumen asli seperti KK, KTP, NPWP,  dan Sim C.

7. Prorent Jakarta
Alamat: Grand Safara, Jl. Bungur II No.8B, Rt. 2, Rw. 2, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12240.
No Telp/WA : 0812 2867 2082
Website: https://prorentjakarta.com
Instagram: @prorentjakarta

Prorent Jakarta merupakan salah satu jasa sewa motor Jakarta Selatan yang menyediakan berbagai merk dan jenis motor untuk disewa. Bukan hanya itu, motor yang disediakan pun dalam kondisi terbaik dan terawat. 

Beberapa armada yang disediakan yaitu, Yamaha Mio, Honda Beat, Suzuki Smash, Yamaha Vega R, Vario, Yamaha Nmax, dan lainnya.

Anda dapat menyewa motor di sini kapan saja, karena mereka buka 24 jam.

Mengenai tarif yang dipatok untuk penyewaan motor yaitu mulai dari Rp 85 ribu hingga Rp 120 ribu per 24 jam. Tak hanya itu, mereka juga memberikan potongan harga untuk yang menyewa selama tiga hari.

Agar dapat menyewa motor di tempat ini, Anda cukup membawa tiga dokumen asli di antaranya, KTP, KK, dan SIM C.

8. Graha Motorent
Alamat: Jl. KH Abdullah Syafei, 3 C dan D, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan
No Telp/WA: 021 830 4351/ 021 830 4352

Graha motorent merupakan penyedia layanan sewa motor di Jakarta Selatan bagi individu maupun perusahaan. 

Banyak pelanggan yang menggunakan layanan sewa motor mereka karena armada yang disediakan terdiri dari berbagai jenis dan dalam keadaan prima. 

Mengenai tarif dan informasi lainnya, Anda bisa langsung menghubungi customer service mereka secara langsung pada kontak yang tersedia di atas.

9. Rental Motor Kalibata
Alamat: Rt. 11, Rw. 2, Kalibata, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12760
No Telp/WA: 0819 0510 5656

Rental motor Kalibata merupakan salah satu penyedia jasa sewa Jakarta Selatan yang banyak diminati. Mereka menawarkan tarif yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 80 ribu hingga Rp 130 ribu. Bukan hanya itu, proses penyewaan pun cukup mudah.

Mereka juga menyediakan jenis armada yang lengkap, prima, dan dalam kondisi baik, sehingga pelanggan tertarik untuk menggunakan jasa sewa motor mereka berkali kali. Pada google maps, rental motor kalibata mendapatkan rating 3.0.

10. Summit Oto Finance
Alamat: Jl. Jenderal Sudirman Kavling 61 & 62, Gedung Summit  mas III, Lantai 7, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
No Telp/WA : 021 2522 788

Selain melayani kredit motor, OTO Finance juga melayani jasa sewa motor. Mereka selalu memberikan pelayanan yang baik, salah satunya yaitu dengan selalu merawat secara berkala armada yang disediakan.

Tarif sewa motor Jakarta Selatan ini terbilang murah dibanding beberapa kompetitornya, yaitu mulai dari Rp 50 ribu saja. jam operasional mereka yaitu pukul 08.00 hingga 17.00.

11. Ciledug Limau Rent Car & Motorbike Scooter
Alamat: Jl. Ciledug Raya No.1, RT.10, Rt. 10, Rw. 2, Petukangan Utara, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan.
No Telp/WA: 0815 9114 599

Jasa sewa motor Jakarta Selatan ini menyediakan jenis armada yang bervariasi yang diantaranya yaitu  Scooter, Trail, Motor Sport, Matic, dan lain sebagainya, seperti Yamaha Nmax, Honda Pcx, Yamaha Lexi, Honda Vario, New Scoopy, Mio GT, Honda New Beat, dan lain sebagainya.

Jam operasional mereka yaitu mulai pukul 05.00 hingga 23.38 WIB. Tarif yang ditawarkan oleh penyedia jasa sewa motor ini mulai dari Rp 50 ribu dan bervariasi tergantung jenis motor dan lama sewanya.

12. Sewa Motor Freezer Jakarta
Alamat : Jl. Panglima Polim No.49 B, Rt. 1, Rw. 6, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12160
No Telp/WA: 021 7267 810
Website: https://sewa-motor-freezer-jakarta.business.site

Penyedia jasa sewa motor Jakarta Selatan ini melayani penyewaan motor box freezer. Armada yang tersedia disini juga bervariasi, yaitu New Scoopy, Mio GT, Honda Pcx, Yamaha Lexi, Yamaha Nmax, Honda Vario, Honda New Beat, dan lain sebagainya.

Mereka buka dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB, Anda dapat menggunakan jasa sewa motor mereka pada hari senin hingga sabtu saja, karena jasa mereka tutup di hari minggu.

Mereka melayani penyewaan box freezer harian, mingguan serta bulanan. Hubungi nomor yang tersedia di atas untuk mendapatkan informasi lebih lengkap seputar tarif sewa dan penawaran lainnya.

13. Trac Motorental
Alamat: Permata Tower Lt. 3, Jalan Kuningan Mulia, Jakarta Selatan, Rt. 6, Rw. 1, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12920.
No Telp/WA: 0896 6001 4660

Trac Motorental merupakan jasa sewa motor Jakarta Selatan yang melayani melayani sewa motor harian, mingguan serta bulanan. Armada yang tersedia di sini juga bervariasi di antaranya, Yamaha Nmax, Honda Pcx, Yamaha Lexi, Honda Vario, New Scoopy, Mio GT, Honda New Beat, dan lain lainnya.

14. CV. Damari Motor
Alamat: Jl. Cemp. V No.44, Rt. 6, Rw. 11, Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan.
No Telp/WA: 0878 8092 7373

CV Damri Motor merupakan jasa sewa motor Jakarta Selatan yang buka pada Pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Mereka juga melayani sewa motor harian, mingguan serta bulanan. 

15. Migo Station
Alamat: Jl. Widya Chandra VIII, Rt. 8, Rw. 1, Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.
No Telp/WA : 0821 9421 5320

Bagi Anda yang berada di kebayoran baru, Anda bisa menggunakan jasa sewa motor terdekat dari alamat Anda yaitu Jasa sewa motor Migo Station. jam operasional Migo station yaitu mulaI pukul 06.30 hingga 21.30.

Anda dapat menggunakan jasa sewa motor untuk berbagai keperluan, baik harian, mingguan, maupun bulanan di sini. Beberapa jenis motor yang tersedia di sini juga bervariasi, mulai dari Mio GT, Honda Vario, Honda Pcx, Yamaha Lexi, Honda New Beat, New Scoopy, hingga Yamaha Nmax, dan lain lainnya.

16. ULJ Shelter Kokas
Alamat: Jl. Raya Casablanca No.18, Rt. 10, Rw. 12, Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan.
No Telp/WA: 0557 2787 0203

ULJ Shelter Kokas adalah salah satu jasa sewa motor Jakarta Selatan yang buka 24 jam, selain itu, mereka melayani sewa motor harian, mingguan dan bulanan. Ulj Shelter Kokas memiliki rating yang cukup tinggi di Google Maps yaitu 4.8. Armada yang disediakan di sini juga bervariasi.

17. Tegal Parang
Alamat: Jl. Mampang Prapatan XIV No. 110, Rt. 8, Rw. 4, Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan.
No Telp/WA: 0857 8056 5353

Tegal Parang adalah salah satu penyedia jasa rental motor Jakarta Selatan yang buka 24 jam. Tempat rental motor ini menyediakan banyak merek dan jenis motor yang bisa disewa. Beberapa jenis tersebut di antaranya, Honda Vario, Yamaha Lexi, Honda Pcx, Yamaha Nmax, New Scoopy, Mio GT, Honda New Beat, dan lain sebagainya. Mereka juga melayani sewa motor harian, mingguan serta bulanan.

Hubungi nomor kontak di atas untuk booking dan mendapatkan informasi secara langsung mengenai penawaran mereka.

Gunakan Jasa Sewa Motor Jakarta Selatan Untuk Liburan Anda

Bagi Anda yang berniat untuk berlibur mengelilingi wilayah Jakarta Selatan, anda bisa menggunakan kendaraan motor untuk perjalanan. Anda bisa menggunakan jasa sewa motor Jakarta Selatan untuk menjangkau semua area wisata dengan cepat.

Sebagai penutup, jika anda juga pemilik usaha jasa sewa motor di Jakarta Selatan tetapi belum tercantum dalam daftar diatas silahkan promosikan usaha anda melalui kolom komentar di bawah.

Posting Komentar untuk "17 Daftar Alamat Sewa Motor Jakarta Selatan Rekomendasi"